Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dibuatkan Fan Account Khas Idol K-pop di X, Anies Ucapkan Terimakasih

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 31 Desember 2023, 20:32 WIB
Dibuatkan Fan Account Khas Idol K-pop di X, Anies Ucapkan Terimakasih
Tangkapan layar akun Anies Bubble di X, yang menampilkan Capres Anies Baswedan live TikTok/Rep
rmol news logo Calon Presiden Nomor Urut 1, Anies Baswedan, berterimakasih kepada pembuat akun "Anies Bubble" di platform X, yang antusias membagikan potongan-potongan video live TikTok-nya.

"Terima kasih kepada para pendukung yang membuat akun Anies Bubble. Pokoknya saya akan terus berdialog dalam kampanye ini," kata Anies, saat berkampanye di Yogyakarta, Minggu, (31/12).

Belakangan Anies Bubble ramai di media sosial X, karena membagikan cuplikan video live TikTok Anies Baswedan dengan gaya layaknya akun penggemar K-Pop.

Caption yang menggunakan Hangul atau alfabet Korea, memberikan sentuhan unik pada setiap unggahan, lengkap dengan tanggal siaran langsung.

Selain membagikan cuplikan video, akun Anies Bubble juga memberikan informasi terkini tentang Anies, seperti rekomendasi buku yang sedang dibaca Anies dan kanal informasi mengenai Anies dan tim sukses.

Siaran langsung perdana Anies dilakukan saat perjalanan darat dari Situbondo menuju Gresik, Jawa Timur, Kamis malam (28/12). Live itu bahkan ditonton 300 ribu penonton.

Anies mengakui belum banyak tahu fitur yang ada di TikTok. Sambil bercanda, mantan Gubernur DKI Jakarta itu pun tak canggung meminta wartawan mengajarinya.

“Saya harus belajar semuanya, kalau perlu diajarin dong,” tukas Anies.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA