Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Akhir Tahun di Yogya, Anies Sambangi Kampung Masa Kecil dan Reuni SMA

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 31 Desember 2023, 15:52 WIB
Akhir Tahun di Yogya, Anies Sambangi Kampung Masa Kecil dan Reuni SMA
Capres Nomor Urut 1, Anies Baswedan, bersama warga tempat ia dibesarkan, di Kampung Grompol, Desa Karangwuni, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta/Ist
rmol news logo Kampanye dan berakhir tahun di Yogyakarta, Capres Nomor Urut 1, Anies Baswedan, menyempatkan diri berkunjung ke tempat ia dibesarkan, di Kampung Grompol, Desa Karangwuni, Sleman, DIY, Minggu (31/12).

Capres yang didukung Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu menceritakan, banyak pengalaman dan pembelajaran yang dipetik saat tumbuh besar di Karangwuni.

"Kami anak yang dulu main layangan di sini, sekarang dapat tugas, amanah, mohon didoakan. Kami keliling terus," tutur Anies, di hadapan warga Sleman.

Dari Kampung Grompol, selanjutnya Capres yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Kebangkitan Bangsa, itu melanjutkan silaturahmi ke acara reuni sekolah di kawasan Kota Baru. Anies memang alumni SMA Negeri 2 Yogyakarta, yang merupakan salah satu SMA terkemuka.

Dia mengaku senang bisa bertemu teman-teman semasa sekolah.

Yang menarik, sejumlah pensiunan guru yang pernah mengajar Anies Baswedan ikut diundang pada acara reuni SMA itu.

Pada acara kangen-kangenan, Capres yang berpasangan dengan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, itu mendapat pesan dari kawan-kawan sekolahnya.

"Jangan berubah, tetap sama, tetap seperti saat bergaul dulu, itulah yang selalu dipesankan teman-teman," tukas Anies Baswedan.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA