Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mahfud MD: 21 Program Unggulan Kami Lebih Dari Sekadar Makan Siang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 30 Desember 2023, 22:06 WIB
Mahfud MD: 21 Program Unggulan Kami Lebih Dari Sekadar Makan Siang
Ganjar Pranowo bersama Mahfud MD/RMOL
rmol news logo Calon wakil nomor urut 3, Mahfud MD menyinggung program makan siang gratis pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka yang menelan anggaran ratusan triliun.

Mahfud mengatakan, pihaknya bersama Ganjar Pranowo sudah memiliki 21 program unggulan yang diyakininya lebih bermanfaat untuk rakyat ketimbang makan siang gratis.

“Kita punya program-program unggulan. Khusus perbaikan untuk rakyat, ada 21 program tepat sasaran, lebih dari sekadar makan siang,” kata Mahfud dalam sambutannya di acara bertajuk “Pemantapan Strategi 45 Hari Menuju Kemenangan” yang digelar di Djakarta Theater, Jakarta, Sabtu malam (30/12).

Menko Polhukam itu menyebut bahwa ke-21 program unggulan Ganjar-Mahfud sudah diuraikan dan diumumkan kepada rakyat Indonesia saat momen debat cawapres pada pekan lalu.

Menurutnya, rakyat Indonesia menyambut baik 21 program unggulan tersebut.

“Program-program tersebut saat kami sampaikan ke rakyat saat kami berkeliling nusantara, semua menyambut baik, mereka senang karena ini sesuai kebutuhan mereka,” pungkasnya.

Berikut 21 program unggulan Ganjar-Mahfud adalah 17 juta lapangan kerja; 1 desa, 1 faskes, 1 nakes; uang saku kader posyandu; 10 juta hunian, punya rumah semudah punya motor; sekolah dapat gaji, lulus pasti kerja.

Berikutnya 1 keluarga miskin, 1 sarjana; perempuan maju; buruh naik kelas; kuliah gratis untuk anak prajurit dan bhayangkara; mudah berusaha termasuk UMKM dan koperasi; masjid sejahtera, pengurus masjid terlindungi.

Selanjutnya guru ngaji dan guru agama lain digaji; pasokan pangan aman, harga enak di kantong; lansia bahagia, anak-cucu gembira; petani bangga bertani; di laut kita jaya, nelayan sejahtera.

Serta disabilitas mandiri, berprestasi, 1 Desa, 1 mobil akses; internet super cepat, gratis, dan merata; bansos pasti lanjut, tapi harus tepat sasaran; sikat KKN; dan KTP Sakti.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA