Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies: Gagasan Perubahan Semakin Diterima Masyarakat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 29 Desember 2023, 21:24 WIB
Anies: Gagasan Perubahan Semakin Diterima Masyarakat
Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar pada Halaqah dan Dialog Kebangsaan di Pondok Pesantren Bahrul Huda, Tuban, Jawa Timur/Ist
rmol news logo Calon Presiden Nomor Urut 1, Anies Baswedan, mengaku mendapat respons positif dari masyarakat selama menjalani kampanye di berbagai daerah di Indonesia.

Anies yang berpasangan dengan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin itu semakin optimistis gagasan perubahan yang selama ini digaungkan makin diterima masyarakat.

"Insya Allah pesan perubahan semakin kuat dan Insya Allah makin diterima lebih luas lagi," kata Anies, usai menghadiri Halaqah dan Dialog Kebangsaan, di Pondok Pesantren Bahrul Huda, Tuban, Jawa Timur, Jumat (29/12).

Selama berkampanye, Capres yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Kebangkitan Bangsa, itu menerima banyak masukkan dan keluhan.

Banyak masyarakat yang merasakan harga kebutuhan pokok mahal, lapangan pekerjaan susah, hingga petani dan nelayan yang masih kesulitan memenuhi kebutuhan.

"Itu semua aspirasi yang membuat masyarakat makin berkesimpulan perlunya melakukan perubahan," ungkapnya.

Gubernur DKI Jakarta 2017-2022 itu menilai kondisi yang berat bagi masyarakat saat ini tidak bisa dibiarkan. Karena itu, dia bersama Muhaimin Iskandar terus menggaungkan pesan perubahan demi kesejahteraan bagi masyarakat.

"Itulah agenda kami dari dulu, kita semua menggaungkan pesan perubahan, agar harga beras murah, lapangan pekerjaan terbuka, pendidikan murah, pupuk tersedia. Jadi ini agenda-agenda yang makin hari makin bergaung," pungkas Anies.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA