Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies Janji Permudah Perizinan dan Solar Aman untuk Nelayan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 29 Desember 2023, 12:52 WIB
Anies Janji Permudah Perizinan dan Solar Aman untuk Nelayan
Capres nomor urut 1 Anies Baswedan mengunjungi Tempat Pelelanan Ikan (TPI) Bronjong, Lamongan, Jawa Timur, Jumat (29/12)/Ist
rmol news logo Calon Presiden Nomor Urut 1, Anies Baswedan terus berkeliling ke berbagai daerah untuk menyerap aspirasi dan menjaring dukungan.

Seperti yang dilakukannya pada hari ini, Jumat (29/12), jagoan Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu berkampanye mengunjungi Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Bronjong, Lamongan, Jawa Timur.

Di lokasi ini, Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 itu melakukan dialog dengan beberapa nelayan ikan dan menyampaikan visi, misi dan program.

"Saya ucapkan terima kasih kepada nelayan yang telah menyediakan pasokan ikan bagi Keluarga di Indonesia," ujar Anies membuka dialog.

Capres yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu menerima berbagai keluhan yang dihadapi para nelayan. Mulai dari kelangkaan solar, sulitnya nelayan mendapat perizinan untuk melaut, dan kenaikan harga kebutuhan sembako.

Menyikapi tantangan yang dihadapi nelayan ini, Anies yang berpasangan dengan Cawapres Muhaimin Iskandar alias Cak Imin itu bertekad akan mengubah keadaan.

"Ini saya pakai kaos bertuliskan solar langka, yang nantinya bakal menjadi terjamin," janji Anies Baswedan.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA