Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Timnas Amin Luncurkan Program Canvasing Sapa Warga Jelajah Pulau Jawa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 28 Desember 2023, 16:03 WIB
Timnas Amin Luncurkan Program Canvasing Sapa Warga Jelajah Pulau Jawa
Coach Timnas Amin, Tamsil Linrung/Net
rmol news logo Tim Nasional (Timnas) Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) meluncurkan program canvasing sapa warga jelajah Pulau Jawa. Peluncuran digelar di di Posko Deputi Saksi dan Pengorganisasian, di Jalan Pandeglang, Menteng, Jakarta.

Coach Timnas Amin, Tamsil Linrung menyampaikan sebanyak 30 armada disiapkan untuk mengajak masyarakat memenangkan dan menjadi saksi pasangan calon presiden dan wakil presiden Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar. Mobil dalam berbagai ukuran tersebut juga dibekali dengan alat peraga kampanye.

"Perdana hari ini, armada bergerak ke Jogja diikuti oleh 100 personel. Kami akan bertemu dengan sejumlah simpul pendukung Amin yang berkomitmen menjaga suara Amin," ujar Tamsil dalam keterangan tertulis, Kamis (28/12).

Canvasing sapa warga jelajah Pulau Jawa, dijelaskan Tamsil, merupakan inisiatif untuk ekstensifikasi basis dukungan kepada pasangan nomor satu.

Menurut Tamsil, kian mendekati hari pencoblosan animo masyarakat mendukung Amin semakin tinggi. Dia menengarai, hal itu didorong oleh performa paslon Amin di dalam debat yang berhasil mengkomunikasikan gagasan dan program sesuai harapan rakyat.

"Ini tren, terbaca di dalam survei-survei, bahwa masyarakat kian mengenal Anies-Muhaimin. Memahami program kerja dan gagasan yang ditawarkan," tuturnya.

Kata Tamsil lagi, canvasing sapa warga jelajah Pulau Jawa juga menargetkan rekrutmen saksi relawan berlapis di TPS-TPS.

"Karena selain memberikan dukungan suara, kita juga mesti ikut andil memastikan mandat itu sampai kepada Amin," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA