Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Teringat Pesan JK, Anies Ingin Kader HMI Bisa Jadi Presiden

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 27 Desember 2023, 14:23 WIB
Teringat Pesan JK, Anies Ingin Kader HMI Bisa Jadi Presiden
Kebersamaan Wapres ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla dengan Capres Anies Baswedan/Ist
rmol news logo Calon Presiden Nomor Urut 1 Anies Baswedan, teringat pesan dari Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI, Jusuf Kalla dalam forum Musyawarah Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) di Palu, Sulawesi Tengah, beberapa waktu yang lalu.

Anies menuturkan, pada kesempatan itu, Jusuf Kalla alias JK menyebut kader HMI sudah banyak yang mengisi posisi-posisi penting di pemerintahan.

"Kader HMI Alhamdulillah sudah berada di banyak posisi termasuk posisi Wakil Presiden Republik Indonesia," kata Anies saat sambutan di deklarasi dukungan Keluarga Besar HMI di Swasana Lippo Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (27/12).

Jagoan Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu melanjutkan, Jusuf Kalla berpesan kepada kader HMI ke depannya bisa mengisi jabatan sebagai Presiden RI.

"Karena itu tahap berikutnya kata beliau, sebaiknya jangan di posisi itu lagi. Masa cuma di situ (Wakil Presiden)," sambung Capres yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu.

Diketahui, JK dan Anies sama-sama merupakan kader HMI. Anies pun bersyukur karena mendapat dukungan penuh dari JK untuk menjadi Presiden 2024.

"Apa yang dikatakan (Jusuf Kalla) di Palu bahwa jangan berhenti di posisi wakil, insya Allah kita akan mewarnai secara total untuk Indonesia ke depan," tandas Anies.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA