Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Didukung Keluarga Besar HMI, Anies Optimis Perubahan akan Terlaksana

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 27 Desember 2023, 14:17 WIB
Didukung Keluarga Besar HMI, Anies Optimis Perubahan akan Terlaksana
Deklarasi dukungan keluarga besar HMI di Swasana Lippo Kuningan Grand Ballroom, Jalan HR. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan/RMOL
rmol news logo Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan bersyukur mendapat dukungan dari Keluarga Besar Himpunan Mahasiswa Islam (KB HMI) di Pilpres 2024.

Deklarasi dukungan ini dibacakan di Swasana Lippo Kuningan Grand Ballroom, Jalan HR. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (27/12).

"Jadi Insya Allah dengan adanya dukungan dari KB HMI kami makin optimis bahwa usaha untuk melakukan perubahan akan bisa terlaksana," kata Anies.

Saat berkuliah di Fakultas Ekonomi, Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta, Anies juga bergabung dan terlibat aktif di HMI. Dia memandang HMI memiliki jangkauan yang amat luas.

Jagoan Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu pun mengaku terinspirasi dengan jargon yang dimiliki HMI yaitu Yakusa alias yakin usaha sampai.

"Yakusa itu adalah pesan yang selalu bergaung dan Insya allah dengan adanya deklarasi ini maka yakin usaha sampai," demikian Anies.

Dalam deklarasinya, KB HMI menyakini apabila pasangan Amin mendapat mandat dari rakyat menjadi presiden dan wakil presiden 2024, akan sanggup serta mampu memberikan gagasan, narasi dan karya terbaiknya untuk kemajuan, kewibawaan serta kemaslahatan agama, bangsa dan negara Republik Indonesia.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA