Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bantah Mobilisasi Massa Tiap Acara, Anies: Orang Datang Ingin Perubahan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 27 Desember 2023, 13:49 WIB
Bantah Mobilisasi Massa Tiap Acara, Anies: Orang Datang Ingin Perubahan
Pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar saat hadiri deklarasi dukungan KB HMI di Swasana Lippo Kuningan Grand Ballroom, Jakarta Selatan, Rabu (27/12)/RMOL
rmol news logo Kegiatan pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di berbagai daerah selalu dipadati massa pendukung.

Pengalaman ini pun diceritakan Anies saat menerima dukungan dari Keluarga Besar Himpunan Mahasiswa Islam (KB HMI) di Swasana Lippo Kuningan Grand Ballroom, Jalan HR. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (27/12).

"Di semua tempat, yang kami temukan adalah orang datang karena keinginan perubahan. Tidak ada yang datang karena mobilisasi," kata Anies.

Jagoan Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu menyampaikan, seluruh massa pendukungnya hadir secara organik atas inisiatif sendiri tanpa ada komando atau arahan khusus.

"Tidak pernah satu pun pertemuan yang orang dimobilisasi dan duduk datang tanpa Semangat. Yang ada orang semua datang dengan penuh semangat. Dengan gelora untuk perubahan," tegas Anies.

Capres yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Kebangkitan Bangsa itu pun bersyukur atas dukungan yang diberikan KB HMI.

"Insya Allah dengan adanya deklarasi ini, maka semua punya arah yang sama dan yang deklarasi ini atas saweran semua," demikian Anies Baswedan.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA