Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Garda Matahari: Kalau Lalai, Perjuangan Akan Dikhianati

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 27 Desember 2023, 12:13 WIB
Garda Matahari: Kalau Lalai, Perjuangan Akan Dikhianati
Ilustrasi/Net
rmol news logo Kelompok relawan Garda Matahari (GM) Wilayah Sulawesi Selatan menggelar Konsolidasi Wilayah dalam memaksimalkan langkah pemenangan pasangan calon nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.

Konsolidasi yang dihadiri 24 perwakilan kabupaten/kota dan pengurus wilayah, dilaksanakan di hotel Grand Asia Hotel, Jalan Boulevard, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Syafrudin Anhar yang mewakili Pengurus Garda Matahari Pusat, menyampaikan bahwa sebagai kekuatan inti, peserta ini adalah orang-orang pilihan yang akan mampu memompa semangat juang relawan dan simpatisan untuk Anies-Muhaimin (Amin).

"Harap kawan-kawan ingat, perjuangan tidak sekadar di masa kampanye, kita harus mampu memobilisir jamaah, relawan atau orang yang cinta pada perjuangan merealisir visi, misi, dan agenda perubahan Amin," ujar Syafrudin dalam keterangan tertulis, Rabu (27/12).

Karena itu, ditekankan Syafrudin, soliditas antar relawan dan elemen simpatisan Amin harus selalu  dijaga sampai hari pencoblosan Pilpres 2024 tiba.

Karena menurutnya titik krusial Pilpres 2024 adalah di saat hari “H” dan sesudahnya. Terutama, mengawasi potensi terjadinya kecurangan dan manipulasi data.

"Kalau kita lalai, pasti perjuangan kita akan dikhianati pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA