Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nasdem Optimistis Amin Menang di Kalbar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 26 Desember 2023, 20:34 WIB
Nasdem Optimistis Amin Menang di Kalbar
Anies Baswedan bersama relawan Amin di Pontianak/Ist
rmol news logo Partai Nasdem optimistis Capres-Cawapres Nomor Urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin), bakal meraih kemenangan di Kalimantan Barat.

Optimisme itu disampaikan Ketua Tim Kampanye Daerah Amin Kalimantan Barat, Syarief Abdullah Alkadrie, saat mendampingi Anies Baswedan berkampanye di Pontianak, Selasa (26/12).

"Jelas, target kita maksimal, mungkin 65 persen untuk Anies di Kalbar," tegas Syarief bersemangat.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Kalimantan Barat itu juga memastikan, partai pengusung Amin yang tergabung dalam Koalisi Perubahan untuk Persatuan memang mempunyai ceruk suara yang jelas di Kalbar.

Selain diusung Nasdem, pasangan Anies-Muhaimin juga ditopang Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), serta didukung Partai Ummat.

Keyakinan kian bertambah, karena relawan Amin di Kalbar tergolong militan. Para relawan, kata Syarif, terus kerja keras tanpa pamrih untuk Amin, demi perubahan.

"Mereka secara mandiri bekerja, ini tentu salah satu modal dari militansi untuk kemenangan pasangan Amin," tutup Syarief.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA