Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di Kabupaten Bogor, Politikus Nasdem Yakin Amin Menang di Atas 50 Persen

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 25 Desember 2023, 23:32 WIB
Di Kabupaten Bogor, Politikus Nasdem Yakin Amin Menang di Atas 50 Persen
Politikus Nasdem, Asep Wahyuwijaya/RMOLJabar
rmol news logo Ribuan warga Kabupaten Bogor, Jawa Barat, menyatakan sikap mendukung pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) pada Pilpres 2024.

Dukungan itu disampaikan warga saat menghadiri konsolidasi akbar bersama Barisan Relawan Asep Wahyuwijaya (Balawa) dan sejumlah pengurus Timnas Amin di Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Minggu sore (24/12).

Pantauan Kantor Berita RMOLJabar di lokasi, terdengar teriakan warga yang mendukung Anies untuk jadi Presiden 2024. Bahkan, mereka tak henti-hentinya menyebut nama Anies dan Cak Imin di acara tersebut.

Salah satu warga Cibungbulang, Dedeh Komariah, mengaku dirinya sangat mengagumi sosok Anies Baswedan. Kemudian, ia menilai bahwa Anies merupakan orang yang sangat cocok untuk memimpin Indonesia.

"Pak Anies memiliki program-program yang bagus, kita menginginkan beliau menjadi presiden. Kita ingin ada perubahan untuk Indonesia ini," sebut dia di acara konsolidasi.

Selain itu, Dedeh juga menyampaikan, pihaknya akan mendukung Asep Wahyuwijaya yang maju ke DPR RI pada Pileg 2024 nanti.

Di tempat yang sama, seorang petani, Maman Suparman, mengatakan, dirinya akan mendukung dan memilih Anies Baswedan pada saat pemilihan nanti. Ia mengaku, visi misi Anies dapat dipahami olehnya. Di mana Anies membawa visi untuk perubahan serta mensejahterakan petani.

"Kita akan dukung Pak Anies. Dan kita berharap Indonesia ada perubahan ke arah yang lebih baik, terutama bisa memperhatikan kesejahteraan petani," katanya.

Menanggapi itu, politikus Nasdem Asep Wahyuwijaya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada warga Kabupaten Bogor yang secara terang-terangan mendukung pasangan Amin.

Pria yang akrab disapa AW ini pun optimistis pasangan Amin bisa menang di atas 50 persen di Kabupaten Bogor, termasuk dirinya yang diharapkan bisa terpilih menjadi wakil rakyat di DPR RI.

"Mas Anies sudah beberapa kali mengunjungi Kabupaten Bogor dan setiap kali ke sini, kedatangannya selalu disambut oleh ribuan orang. Jadi kita optimistis bisa memenangkan beliau di atas 50 persen," kata AW.

AW menambahkan, untuk mencapai itu tentu harus dibarengi kerja semua tim. Maka dari itu, kegiatan-kegiatan seperti konsolidasi ini akan terus dilakukan. Kemudian menemui para tokoh masyarakat maupun publik-publik figur yang ada di Bogor, termasuk membentuk tim relawan yang bertugas di TPS.

"Mudah-mudahan dengan gotong royong ini, bisa menggotongroyongkan Indonesia akan lebih mudah dan ini kita mulai dari dapil 4. Kegiatan-kegiatan seperti akan terus kita lakukan untuk memenangkan Mas Anies dan Cak Imin, termasuk saya ke DPR RI," pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA