Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gibran Tampil All Out dalam Debat, Ampera: Masih Ragu Anak Muda Mimpin?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Senin, 25 Desember 2023, 19:48 WIB
Gibran Tampil <i>All Out</i> dalam Debat, Ampera: Masih Ragu Anak Muda Mimpin?
Cawapres Nomor Urut 2, Gibran Rakabuming Raka/Net
rmol news logo Performa Cawapres Nomor Urut 2, Gibran Rakabuming Raka menjawab keraguan publik soal kapasitas anak muda dalam memimpin negeri ini.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Relawan Angkatan Muda Prabowo (Ampera) Bayu Putro menegaskan bahwa Gibran sudah membuktikan kemampuannya dalam berpolitik.

“Mas Gibran membuktikan kepada jutaan pasang mata yang selama ini meragukan kapasitas dan kemampuannya. Penampilan Mas Gibran (dalam debat) seperti halnya final pertandingan olahraga, Mas Gibran tampil all out, penuh determinasi, dan menguasai data yang di luar dugaan  bisa mengimbangi lawan-lawannya,” ucap Bayu kepada Kantor Berita Politik RMOL, Senin (25/12).
 
“Kami semakin yakin Mas Gibran merupakan representatif anak muda dan milenial untuk menduduki posisi kepemimpinan nasional menuju Indonesia Emas 2045,” tambahnya.

Sambung Bayu, data-data yang disampaikan Gibran sangat menjawab tantangan zaman saat ini.  

“Poin-poin yang disampaikan oleh cawapres nomor 2 ini  tentang visi misi dan program kerja saat debat sudah tepat, di bidang ekonomi komitmen untuk mendorong UMKM milenial dan digitalisasi ekonomi memajukan ekonomi syariah,” jelasnya.

Masih kata Bayu, dalam pembangunan infrastruktur sosial menuju Indonesia Emas 2024 merupakan solusi kesejahteraan sosial saat ini. Terutama dalam merebaknya gizi buruk yang melanda banyak anak-anak Indonesia.

“Mas Gibran juga berkomitmen untuk memberikan makanan siang sehat secara gratis bagi masyarakat demi mengurangi stunting agar masyarakat bisa mendapatkan asupan gizi yang cukup,” ungkap dia.

“Penampilan Mas Gibran menjadi pertanyaan dan jawaban bagi yang selama ini meragukan kapasitasnya. Masih ragu sama anak muda untuk menduduki posisi kepemimpinan nasional?” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA