Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dorong Pencapaian Target 11 Juta Suara

Sandiaga Uno Ingin PPP Aceh Raih 2 Kursi DPR RI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 25 Desember 2023, 01:20 WIB
Sandiaga Uno Ingin PPP Aceh Raih 2 Kursi DPR RI
Ketua Bappilu Nasional Partai Persatuan dan Pembangunan (PPP), Sandiaga Uno/RMOLAceh
rmol news logo Seluruh kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Aceh diminta untuk bekerja keras guna meraih 2 kursi Dewan Perwakilan Rakyat RI pada Pemilihan Legislatif 2024 mendatang.

Permintaan ini disampaikan Ketua Badan Pemenangan Pemilu Nasional PPP, Sandiaga Uno, usai Bincang Bareng Milenial di Banda Aceh, Sabtu (23/12).

"Dengan harapan bisa menebus angka target 11 juta suara di Pemilu 2024 mendatang," kata Sandiaga Uno, diwartakan Kantor Berita RMOLAceh, Minggu (24/12).

Sandi menilai anak-anak muda di Aceh semua semangat dan potensial untuk menambah suara PPP di Bumi Serambi Mekkah.

Untuk itu, Sandi berharap anak-anak muda di Aceh harus mampu menangkap peluang. Khususnya di bidang kewirausahaan agar bisa menjadi pelaku usaha yang sukses.

"Apalagi, saya tadi menitipkan tiga rumus sukses PPP. Yakni, pelatihan, pemasaran, dan permodalan, kita langsung kontrak untuk memberikan modal usaha," ujarnya.

Di sisi lain, Sandi mengakui dirinya kagum dengan banyak anak muda yang sudah mempunyai usaha sendiri, di antaranya di bidang kuliner dan laundry.

"Karena itu, tidak berhenti di sini setelah kita bantu permodalan untuk pelaku usaha yang tadi juga mendapatkan bantuan," ucap Sandi. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA