Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

MENUJU SWASEMBADA PANGAN

Sekjen Gerindra Hadir di Peresmian Sekolah Garuda Tani

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 22 Desember 2023, 19:08 WIB
Sekjen Gerindra Hadir di Peresmian Sekolah Garuda Tani
Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani/Ist
RMOL. Relawan Garuda Indonesia Maju (GIM) meresmikan Sekolah Garuda Tani di Boja Farm, Tajur Halang, Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kegiatan yang mengangkat tema "Realisasi Swasembada Pangan dan Pembangunan Desa dari Visi misi serta Astacita Prabowo-Gibran", juga dirangkai dengan  pelepasan ekspor produk organik Indonesia.  

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani yang hadir dalam peresmian itu, mengapresiasi berdirinya Sekolah Garuda Tani.

Dikatakan Muzani, penting bagi seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama peduli dan turut serta dalam memajukan pertanian Indonesia.

"Hal ini sebagai usaha kita dalam mewujudkan swasembada pangan Indonesia," ujar Muzani, dalam keterangannya, Jumat (22/12).

Muzani juga menyampaikan harapan terhadap Garuda Tani Indonesia, sebagai wadah para petani dalam berkiprah mengembangkan inovasi pertanian di masa depan.

"Semoga dengan wadah ini akan banyak penduduk sekitar khususnya para petani yang mendapatkan manfaatnya," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA