Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PILPRES 2024

Anies Bidik Suara Swing Voters di Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 22 Desember 2023, 09:27 WIB
Anies Bidik Suara <i>Swing Voters</i> di Jakarta
Pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar/Ist
rmol news logo Capres nomor urut 1 Anies Baswedan menjalani aktivitas kampanye hari ke-25 di Jakarta, Jumat (22/12).

Jagoan Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu akan kembali menghadiri forum Desak Anies yang akan diselenggarakan di Hotel Aryaduta Menteng, Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No.44-48, Gambir, Jakarta Pusat, pukul 14.00 WIB.

Acara Desak Anies kali ini berkolaborasi dengan Total Politik, akan dimoderatori oleh Arie Putra dan Budi Adiputro serta panelis Kemal Palevi, Patra Gumala, dan Sammy Notaslimboy.

Forum Desak Anies di Jakarta ini dikhususkan untuk pemilih yang masih ragu dalam menentukan pilihan. Tujuannya menekan angka golput dan mendorong partisipasi anak muda dalam pesta demokrasi.

Sementara untuk cawapres Muhaimin Iskandar memilih beristirahat dan tidak melakukan aktivitas kampanye ke lapangan hari ini.

Alasannya, sosok yang akrab disapa Cak Imin itu  akan mengikuti debat yang diselenggarakan KPU malam nanti di Jakarta Conventions Centre (JCC), Jakarta Pusat.

Nantinya, Cak Imin akan berdebat dengan cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka dan cawapres nomor urut 3 Mahfud MD.

Debat tersebut mengangkat tema ekonomi (ekonomi kerakyatan dan ekonomi digital), keuangan, investasi pajak, perdagangan, pengelolaan APBN-APBD, infrastruktur, dan perkotaan.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA