Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

TKN Fanta Gelar Gugah Wirausaha Anak Muda Lewat Talkshow Fantapreneur

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Kamis, 21 Desember 2023, 18:41 WIB
TKN Fanta Gelar Gugah Wirausaha Anak Muda Lewat Talkshow Fantapreneur
Talkshow Fantapreneur bertajuk "Jadi Cuan! Jago Digital, Cuan di UMKM". Kegiatan digelar di Rumah Garuda Indonesia Maju, Menteng, Jakarta Pusat/Ist
rmol news logo Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda (Fanta) Prabowo-Gibran, menggugah semangat wirausaha anak muda lewat Talkshow Fantapreneur bertajuk "Jadi Cuan! Jago Digital, Cuan di UMKM". Kegiatan digelar di Rumah Garuda Indonesia Maju, Menteng, Jakarta Pusat.

Hadir dalam acara tersebut, Komandan Fantapreneur Reno Adityo dan Ketua Umum Garuda Indonesia Maju Ahmad Muzafar.  

Reno Adityo mengatakan, Fantapreneur menggelar kegiatan itu, untuk menjalankan visi misi Prabowo dan Gibran untuk mewujudkan Indonesia Emas di 2045. Dia berharap, para peserta kegiatan digelar Fantapreneur bisa menjadi wawasan dan bekal untuk berkembang.

"Saya berharap ini bisa menjadi satu ilmu yang baru buat teman-teman semua dan yang pastinya untuk menjadikan Indonesia ke depannya lebih baik lagi," kata Reno dalam keterangan tertulis, Kamis (21/12).

Sementara itu, pengusaha muda Ranggaz Laksmana, yang hadir sebagai pemateri, berbagi kiat memulai bisnis.

Kata dia, bisnis bisa dimulai dari minat dan melihat market. Selain itu, para pengusaha juga harus bisa menangkap peluang baru dan bisa berkolaborasi.

"Kalau bikin bisnis harus berdasarkan minat, dan lihat marketnya di mana, demand-nya ada nggak baru kita bisa gas," kata Ranggaz.

Senada, disampaikan Performance Marketing Specialist Muhammad Zakki, penting bagi pebisnis untuk memasarkan produk secara masif.

Namun menurutnya, banyak yang tidak terlalu berani untuk beriklan di media sosial karena khawatir dengan biaya yang besar. Tetapi, iklan itu penting untuk memperluas jangkauan pasar.

"Makanya ketika teman-teman di UMKM, ayo coba bisa belajar di iklan, karena bisa memperluas target market kita," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA