Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sambut Hari Ibu, Idris Sandiya Gelar Lomba Ungkapan Kasih Sayang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 21 Desember 2023, 17:26 WIB
Sambut Hari Ibu, Idris Sandiya Gelar Lomba Ungkapan Kasih Sayang
Idris Sandiya yang juga caleg DPR RI Nasdem Dapil Jabar V bersosialisasi bersama ibu-ibu/Ist
rmol news logo Menyambut Hari Ibu yang diperingati setiap 22 Desember, Wakil ketua DPW Nasdem Jawa Barat Idris Sandiya menggelar lomba mengungkapkan kasih sayang pada seorang ibu.

Lomba itu, digelar Idris Sandiya yang juga caleg DPR RI Nasdem Dapil Jabar VI, di tengah kesibukannya bersosialisasi di Kota Depok dan Kota Bekasi, Jawa Barat.

Lomba ini bisa diikuti oleh dua kategori peserta, yaitu kategori umum dan kategori pelajar juga mahasiswa, yang berdomisili di Kota Bekasi dan Kota Depok.

Dikatakan Idris, khusus untuk kategori pelajar dan mahasiswa sengaja dipilih untuk memberi pesan edukasi bahwa lomba ini benar-benar sampai kepada target segmen demografis yang utama, yaitu pelajar dan mahasiswa.

"Saya ingin ikut ambil bagian dalam menyebarluaskan pesan tentang pentingnya hormat kepada ibu. Anggap saja ini salah satu tanggung jawab moral saya dalam membentuk generasi muda kita ke depan," kata Idris dalam keterangannya, Kamis (21/12).

Idris berharap momentum hari ibu bukan sekadar peringatan seremonial semata. Lebih dari itu, harus menjadi momentum yang mampu membangunkan kesadaran, khususnya anak-anak muda kita, tentang pentingnya hormat, sayang, perhatian, berbakti kepada seorang ibu.

Salah satunya, kata dia lagi, dengan mengajak anak-anak muda kita mengikuti lomba mengungkapkan kasih sayang kepada ibu. Isi ungkapan tersebut bisa berupa permohonan maaf seorang anak, bisa berupa ungkapan terima kasih, perasaan rindu dan bentuk kasih sayang lainnya.

"Intinya, para peserta lomba itu dipersilakan untuk mengekspresikan kata dan kalimat sesuai dengan caranya masing-masing," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA