Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies Kampanye Keliling Serang, Cak Imin Istirahat Persiapan Debat Cawapres

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 21 Desember 2023, 09:33 WIB
Anies Kampanye Keliling Serang, Cak Imin Istirahat Persiapan Debat Cawapres
Pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar/Ist
rmol news logo Calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan, menjalani kampanye hari ke-24 dengan berkunjung ke Serang, Banten, Kamis (21/12).

Berdasarkan informasi Kedeputian Media dan Komunikasi Timnas Amin, jagoan Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu akan memulai kegiatannya dengan menghadiri uji gagasan di Universitas Bina Bangsa, Serang.

Setelahnya, capres yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Kebangkitan Bangsa itu akan beristirahat di RM Taktakan Sop Ikan.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu akan melanjutkan aktivitasnya dengan menemui pendukungnya di Gelanggang Remaja Ciceri, Serang.

Menutup agenda kampanyenya, Anies akan menghadiri konsolidasi tim pemenangan Amin yang digelar di Hotel Aryaduta Jakarta, pukul 17.00 WIB.

Sementara calon wakil presiden nomor urut satu, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin tak melakukan kampanye di lapangan hari ini.

Csak Imin dijadwalkan melakukan agenda internal untuk persiapan debat yang akan digelar Jumat besok (22) di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA