Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lanjutkan Perjuangan Desmond, Muzani Minta Kader Menangkan Gerindra dan Prabowo di Banten

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 20 Desember 2023, 20:08 WIB
Lanjutkan Perjuangan Desmond, Muzani Minta Kader Menangkan Gerindra dan Prabowo di Banten
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani/Ist
rmol news logo Kader-kader Partai Gerindra di Banten, harus melanjutkan peninggalan dari perjuangan Desmond Junaidi Mahesa dalam menatap kontestasi Pemilu 2024.

Begitu dikatakan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani saat menghadiri konsolidasi kader dan caleg Gerindra Daerah Pemilihan Banten II meliputi, Kota Serang, Kabupaten Serang, dan Kota Cilegon di Graha Mahesa, Kota Serang, Banten, Rabu (20/12).

Desmond Junaidi Mahesa adalah mantan Ketua DPD Partai Gerindra, yang meninggal pada Sabtu, 24 Juni 2023. Jabatan terakhirnya, adalah Wakil Ketua Komisi III DPR RI.

Dikatakan Ahmad Muzani, sejak sepeninggalan almarhum Desmond, Partai Gerindra khususnya DPD Gerindra Banten sangat merasa kehilangan.

Tetapi, kata Muzani, itu tidak menyurutkan semangat kader Gerindra untuk mewujudkan kemenangan partai dan Prabowo Subianto pada Pemilu 2024.

"Beliau (Desmond) pemimpin kita, perjuangan kita tidak akan pernah berhenti dan kita akan wujudkan Prabowo presiden, dan Partai Gerindra menang pemilu," ujar Muzani.

Kata Muzani, Banten bagi Prabowo dan Partai Gerindra adalah tempat spesial. Terlebih, pada Pilpres 2014 dan 2019, Prabowo berhasil menang di Banten.

"Orang Banten itu jawara. Itu sebabnya Pak Prabowo punya kedekatan khusus dengan orang Banten dan orang Banten merasa dekat dengan Pak Prabowo," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA