Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Debat Cawapres, Cak Imin Siapkan Kejutan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 20 Desember 2023, 17:45 WIB
Debat Cawapres, Cak Imin Siapkan Kejutan
Cawapres nomor urut 1, Muhaimin Iskandar/Istimewa
rmol news logo Calon wakil presiden nomor urut 1, Muhaimin Iskandar, sudah sangat siap untuk mengikuti debat yang akan diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Jumat lusa (22/12). Lebih dari sekadar siap, sosok yang akrab disapa Cak Imin ini juga dikabarkan telah menyiapkan kejutan.

"Tentunya akan ada kejutan," ujar Jurubicara Timnas Amin, Billy David Nerotumilena, di rumah Pemenangan Anies-Muhaimin, di Jalan Diponegoro 10, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/12).

Nantinya, Cak Imin akan berdebat dengan cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, dan cawapres nomor urut 3, Mahfud MD. Di mana debat kali ini mengangkat tema Ekonomi (ekonomi kerakyatan dan ekonomi digital), Keuangan, Investasi pajak, Perdagangan, Pengelolaan APBN-APBD, Infrastruktur, dan Perkotaan.

Billy memprediksi debat cawapres besok akan lebih menyedot antusiasme masyarakat dibandingkan debat capres pada Selasa lalu (12/12).

"Jadi kita 100 persen siap menghadapi debat cawapres, dan besok juga persiapannya tidak hanya dilakukan oleh Cak Imin sendiri, tentu perlu sinkronisasi dengan capres Pak Anies," pungkasnya.

Berbeda dengan debat sebelumnya yang digelar di kantor KPU, debat cawapres nanti akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.

Debat akan dipandu dua moderator dari stasiun televisi pemegang hak siar. Yakni Alfito Deanova dari Trans Corp, dan Liviana Cherlisa dari Kompas TV. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA