Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Meski Tema Ekonomi, TPN Yakin Mahfud MD Unggul di Debat Cawapres

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 19 Desember 2023, 21:00 WIB
Meski Tema Ekonomi, TPN Yakin Mahfud MD Unggul di Debat Cawapres
Jurubicara Muda TPN Ganjar-Mahfud, Michael Sianipar/RMOL
rmol news logo Calon Wakil Presiden Nomor urut 3, Mahfud MD, dipastikan siap mengikuti Debat Cawapres yang diadakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, di JCC Senayan, Jakarta, Jumat 22 Desember 2023.

Jurubicara Muda TPN Ganjar-Mahfud, Michael Sianipar, meyakini, meski tema yang didebatkan masalah ekonomi kerakyatan dan digital, keuangan Investasi, pajak, perdagangan, pengelolaan APBN dan APBD, infrastruktur, serta perkotaan, Mahfud bakal menguasai forum.

“Kami yakin Prof Mahfud yang pernah menjabat menteri sejak era Gus Dur, dan saat ini Menko Polhukam, sering mengikuti rapat-rapat kabinet, jadi isu-isu perekonomian sudah sering diikuti,” kata Michael kepada wartawan, di Graha Oikoumene, Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (19/12).

Dia juga mengakui, TPN Ganjar-Mahfud ikut serta mempersiapkan materi debat, agar Mahfud bisa tampil luar biasa dan unggul.

“TPN sudah menyiapkan tim untuk materi debat, dipimpin Pak Andi Widjajanto. Setahu saya sudah ada briefing terkait persiapan debat,” kata politisi Perindo itu.

“Sekali lagi, kami yakin kualitas Prof Mahfud, beliau juga sudah keliling Indonesia. Karena yang ingin kami tekankan adalah SDM unggul untuk mencapai Indonesia Emas,” pungkasnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA