Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tak Akan Hapus, Anies Justru Akan Tingkatkan Program Jokowi yang Bermanfaat bagi Rakyat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 19 Desember 2023, 13:48 WIB
Tak Akan Hapus, Anies Justru Akan Tingkatkan Program Jokowi yang Bermanfaat bagi Rakyat
Calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan/Istimewa
rmol news logo Meski mengusung konsep Perubahan, calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan tidak akan serta merta menghapus program pemerintah saat ini yang dinilai bermanfaat untuk rakyat. Justru akan ditingkatkan agar manfaatnya bisa semakin terasa.

Hal itu ditegaskan Anies usai bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Al-Aziziyah, Jalan TGH. Umar Abdul Aziz,  Gunungsari, Lombok Barat, Selasa (19/12).

"Semua program yang bersifat membangun, positif dirasakan oleh masyarakat, itu adalah keniscayaan lintas waktu pemerintahan," kata Anies.

Capres yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu melanjutkan, pembangunan di NTB tidak baru dimulai pada era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ataupun Joko Widodo.

"Pembangunan tidak dimulai tahun 2014, tidak dimulai juga tahun 2009. Jadi pembangunan di NTB sudah berjalan panjang," jelas capres usungan Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu.

Untuk itu, capres yang berpasangan dengan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin itu pun berjanji, akan melanjutkan program pemerintah yang manfaatnya langsung diterima masyarakat.

"Semua pembangunan yang positif dan dirasakan manfaat oleh masyarakat akan ditingkatkan," tandas Anies. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA