Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rebut Pemilih Prabowo di NTB, Anies Optimis Semangat Perubahan Muncul di TPS

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 19 Desember 2023, 10:32 WIB
Rebut Pemilih Prabowo di NTB, Anies Optimis Semangat Perubahan Muncul di TPS
Capres nomor urut 1 Anies Baswedan menyapa pendukungnya/Ist
rmol news logo Capres nomor urut 1 Anies Baswedan tiba di Bandar Udara Zainuddin Abdul Madjid, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Selasa (19/12).

Jagoan Koalisi Perubahan untuk Persatuan yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu akan menjalani serangkaian agenda kampanye.

Spesialnya, dalam kunjungan kali ini, Anies ditemani istrinya Fery Farhati serta putrinya Mutiara Baswedan.

"Kebetulan jadwalnya memungkinkan. Biasanya mereka pas ada jadwal keliling. Nah hari ini bisa, jadi sama-sama kita kesini," kata Anies sesaat lalu.

Berdasarkan hasil penghitungan suara Pemilu  2019 lalu, mayoritas masyarakat NTB, mendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Meski begitu, Anies yang berpasangan dengan Muhaimin Iskandar, optimis di Pilpres 2024, masyarakat NTB kini berada di barisan yang menginginkan perubahan dan perbaikan.

"Di 2019 aspirasi itu dititipkan lewat non incumbent yang bukan petahana. Sekarang semangat perubahan itu kami dorong ke depan, Insya Allah kami optimis di NTB semangat perubahan akan muncul di TPS," tandas Anies.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA