Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ratu Pantai Selatan ke Mahfud: Ndak Boleh Korupsi Dikaitkan Gender

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 18 Desember 2023, 20:35 WIB
Ratu Pantai Selatan ke Mahfud: Ndak Boleh Korupsi Dikaitkan Gender
Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP), Susi Pudjiastuti/Net
rmol news logo Pemberitaan media massa yang menyebutkan Calon Wakil Presiden nomor urut 3, Mahfud MD menyinggung praktik korupsi seorang suami tidak terlepas dari seorang istri menuai reaksi publik.

Salah satu pihak yang merespons keras pemberitaan tersebut adalah mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP), Susi Pudjiastuti. Susi menuliskan kritiknya sembari melampirkan pemberitaan sebuah media daring berjudul Mahfud MD Sebut Kalau Suami Korupsi itu karena Istrinya Tidak Baik.

"Tidak selalu Pak. Justru secara statistik pelaku korupsi lebih banyak adalah laki-laki," sentil Susi dikutip dari akun X pribadinya, Senin (18/12).

Susi heran, Mahfud yang kini masih menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) ini justru membahas kasus rasuah dikaitkan dengan gender.

Padahal baginya, tidak ada hubungan antara korupsi dengan gender seseorang.

"Ndak boleh dong korupsi dikaitkan dengan genderism. Kalaupun ada karena istrinya, berarti suami itu bodoh, tamak, dan memang jahat," tutup wanita yang kerap dijuluki Ratu Pantai Selatan ini. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA