Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kampanye di Aceh, Anies Cicipi Kopi Gayo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 17 Desember 2023, 16:00 WIB
Kampanye di Aceh, Anies Cicipi Kopi Gayo
Tiba di Aceh, Anies Baswedan langsung disambut pendukungnya/Ist
rmol news logo Calon Presiden Nomor Urut 1, Anies Baswedan, mengaku bersyukur bisa kembali ke Provinsi Aceh. Bagi dia, masyarakat Aceh merupakan pribadi-pribadi yang bersahabat.

Pengakuan itu disampaikan Capres pasangan Muhaimin Iskandar itu, saat tiba di Bandar Udara Malikus Saleh, Muara Baru, Aceh Utara, Minggu (17/12).

"Kami senang sekali, karena antusiasme masyarakat yang luar biasa, sejak kedatangan pertama sampai saat ini," kata Capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu.

Sesaat setelah mendarat, Capres yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Kebangkitan Bangsa itu pun menyempatkan mencicipi kopi khas Aceh.

"Kopinya enak sekali, baru saja saya minum kopi Gayo," sambung mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu.

Di Aceh, kegiatan Anies antara lain menghadiri Haul Akbar dan Maulid Habib Muhammad, di Masjid Ba’alawi, Pucok Alue Dua, Simpang Ulim, Aceh Timur. Dilanjutkan berdiskusi bareng pemuda dan UMKM, di Jalan Teuku Nyak Arief, Gampong, Langsa.

Sore harinya, Anies diagendakan bertemu para petani kelapa sawit di Jalan Medan B, Aceh Tanah Terban, Karang Baru, Aceh Tamiang.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA