Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Penampilan Debat Dipuji Kaesang, Anies Akui Masih Harus Terus Belajar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 17 Desember 2023, 14:28 WIB
Penampilan Debat Dipuji Kaesang, Anies Akui Masih Harus Terus Belajar
Capres nomor urut 1 Anies Baswedan saat tiba di Bandar Udara Malikus Saleh, Muara Baru, Aceh Utara/Ist
rmol news logo Penampilan capres nomor urut 1 Anies Baswedan saat debat perdana dipuji Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep.

Debat yang mengangkat tema Pemerintahan, Hukum, HAM, Pemberantasan Korupsi, Penguatan Demokrasi, Peningkatan Layanan Publik dan Kerukunan Warga itu digelar di kantor KPU pada Selasa lalu (12/12).

Menurut putra bungsu Presiden Joko Widodo alias Jokowi itu, Anies Baswedan mengungkap gagasannya dengan jelas dan menawarkan perubahan.

Menanggapi hal ini, Anies yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Kebangkitan Bangsa itu mengakui masih harus banyak belajar.

"Kita semua terus menerus meningkatkan diri, masih terus belajar," kata Anies saat tiba di Bandar Udara Malikus Saleh, Muara Baru, Aceh Utara, Minggu (17/12).

Jagoan Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu pun membalas pujian Kaesang Pangarep dengan mendoakan agar Ketum PSI itu mendapatkan kemudahan dalam menjalankan amanah.

"Mas kaesang juga mudah-mudahan terus berjalan lancar, apa yang sedang di pegang amanahnya," pungkas Anies.

Dari debat kemarin Kaesang berharap memudahkan masyarakat dalam menentukan pilihan. Di mana jika ingin perubahan, Anies pilihannya. Apabila mau melanjutkan yang saat ini ada, Prabowo pilihannya.

"Jadi, kalau ingin melanjutkan, pilih nomor 2. Kalau ingin perubahan, bisa pilih nomor 1," kata Kaesang di kantor DPP PSI, Jakarta Pusat, Jumat (15/12).rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA