Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ganjar dan Mahfud Tak Hadiri Haul Gus Dur di Ciganjur

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Sabtu, 16 Desember 2023, 22:24 WIB
Ganjar dan Mahfud Tak Hadiri Haul Gus Dur di Ciganjur
Suasana acara Haul ke-14 Presiden keempat RI KH. Abdurrahman Wahid atau Gus Dur, di Warungsilah, Ciganjur, Jakarta Selatan, Sabtu malamĀ (16/12)/RMOL
RMOL. Peringatan haul Presiden keempat RI, KH. Abdurrahman Wahid atau Gus Dur, tidak dihadiri pasangan calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Dalam agenda kampanye Ganjar dan Mahfud yang diperoleh Kantor Berita Politik RMOL, seyogyanya pasangan capres-cawapres yang diusung PDIP, PPP, Perindo, dan Hanura itu menghadiri Haul Gus Dur ke-14, di Warungsilah, Ciganjur, Jakarta Selatan, Sabtu malam (16/12).

Sejak dimulainya acara Haul Gus Dur pada pukul 20.00 WIB, tidak nampak kehadiran Ganjar maupun Mahfud. Tapi, beberapa tokoh nampak hadir.

Di antaranya, terdapat mantan Menteri Agama Lukman Hakim, ulama yang ngetop di Youtube Habib Husein bin Jafar, hingga budayawan Butet Kartaredjasa.

Sementara, putri-putri Gus Dur nampak hadir lengkap, antara lain Alissa Qotrunnada Munawaroh Wahid, Zannuba Ariffah Chafsoh Wahid, Anita Hayatunnufus Wahid, dan Inayah Wulandari Wahid.

Informasi yang dihimpun di lokasi acara, istri Ganjar, Siti Atikoh sempat datang ke Ciganjur untuk menemui istri Gus Dur, Sinta Mutia Wahid. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA