Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rapatkan Barisan, Gerindra Mulai Kampanye Terbuka Januari 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Jumat, 15 Desember 2023, 22:33 WIB
Rapatkan Barisan, Gerindra Mulai Kampanye Terbuka Januari 2024
Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani, usai Rakornas di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat/RMOL
rmol news logo Partai Gerindra mengagendakan kampanye terbuka di seluruh Indonesia mulai Januari 2024.

"Januari nanti kita mulai kampanye terbuka. Semua perhatian dipersiapkan untuk mensukseskan kampanye terbuka di daerah pemilihan masing-masing," kata Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani, usai rapat konsolidasi nasional (Rakornas) Partai Gerindra, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (15/12).

Pada konsolidasi yang diikuti seluruh Caleg dari berbagai daerah itu, Muzani menekankan, setiap Caleg, pengurus daerah, hingga relawan, harus bekerja keras memenangkan Prabowo-Gibran.

"Urgensinya, pemenangan Prabowo-Gibran menjadi tanggung jawab utama seluruh kader, pengurus, dan Caleg Gerindra," katanya.

Itu sebabnya Rakornas diadakan pada pertengahan Desember, dimaksudkan untuk mensolidkan seluruh kader. Merapatkan barisan.

Tujuannya, setelah dari Rakornas ini para kader mampu menjangkau wilayah-wilayah terpencil untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

"Kami tentu menghargai libur panjang, terutama yang mempersiapkan Natal dan Tahun Baru. Jadi pertengah Desember ini dianggap pas, kita cocokkan waktu pak Prabowo, cari tempat kosong, dan akhirnya kita ketemu di tempat ini," tutupnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA