Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

TPN: Aroma Kemenangan Ganjar-Mahfud di Jabar Makin Tinggi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Jumat, 15 Desember 2023, 15:52 WIB
TPN: Aroma Kemenangan Ganjar-Mahfud di Jabar Makin Tinggi
Cawapres nomor urut 3, Mahfud MD/Ist
rmol news logo Cawapres nomor urut 3, Mahfud MD berkunjung ke Pondok Pesantren di Cijantung, Ciamis, Jawa Barat. Kedatangan Mahfud disambut antusias para kiai, nyai, guru madrasah serta santri.

Antusiasme para tokoh agama yang menyambut kedatangan Mahfud sangat tinggi. Terlihat dari kehadiran para kiai dari Pangandaran, Banjar, Kuningan, Tasikmalaya, Garut dan sekitarnya. Hadir juga ratusan perwakilan guru ngaji se-Jawa Barat.

Mereka hadir untuk mendeklarasikan dukungan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024. Pernyataan dukungan juga dilakukan oleh relawan Santri Millenial Ciamis, para kiai serta guru ngaji dan santri milenial se-Priangan Timur.

Jurkamnas TPN Ganjar-Mahfud, Oktafiandi yang mewakili Mahfud mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar pondok pesantren yang menyediakan tempat dan dukungannya.

"Pertemuan ini menumbuhkan spirit baru untuk Ganjar-Mahfud di Jawa Barat, khususnya di Ciamis. Setelah kunjungan Pak Ganjar dan Bu Atiqoh beberapa waktu lalu, hari ini spirit relawan juga bertambah setelah kedatangan Prof Mahfud," kata  Oktafiandi, Jumat (15/12).

Melihat antusiasme peserta yang hadir, caleg DPR RI PDI Perjuangan Dapil Jabar X ini mengaku yakin kemenangan Ganjar-Mahfud di Jawa Barat bisa semakin tinggi.

"Itu yang saya rasakan ketika bertemu grassroot saat berkeliling di Jawa Barat," kata Oktafiandi .

Hadir juga para Jubir Muda TPN Jutan Manik, Gita Permata Siregar dan Darren Cristian.

Menurut Gita Permata, kehadiran Mahfud  di Ciamis ini bisa menambah suara pemilih pemula. Terlihat dari penerimaan oleh para santri milenial yang antusias bersalaman dan berfoto serta berdialog dengan Mahfud.

"Mereka seneng sekali, biasanya kata mereka hanya bisa mengikuti dan menyapa Prof Mahfud di sosmed. Hari ini ketemu langsung. Menurut mereka ?ternyata Prof Mahfud sosok yang  humble dan lucu," kata Gita.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA