Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kampanye di Bekasi dan Jakarta, Anies Akan Hadiri Refleksi Sambut Nataru

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 15 Desember 2023, 09:26 WIB
Kampanye di Bekasi dan Jakarta, Anies Akan Hadiri Refleksi Sambut Nataru
Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan/Net
rmol news logo Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan akan menjalani kampanye hari ke-18 di Jakarta, Jumat (15/12).

Jagoan koalisi perubahan untuk persatuan itu diagendakan menghadiri diskusi santai disabilitas Se-Jabodetabek di Islamic Center Kota Bekasi pukul 10.00 WIB.

Setelah itu, Anies akan kembali ke kediamannya di kawasan Lebak Bulus Dalam, Jakarta Selatan, untuk beristirahat sejenak sebelum pada malam harinya akan kembali beraktivitas.

Capres yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu akan menghadiri acara refleksi menyambut Natal dan Tahun Baru (Nataru) di Gedung Nusantara IV Komplek DPR/MPR Senayan, Jakarta, pukul 19.00 WIB.

Sementara, untuk cawapres Muhaimin Iskandar, masih berkegiatan di Arab Saudi. Sosok yang akrab disapa Cak Imin itu pulang ke Indonesia tanggal 17 Desember mendatang.
 
Masa kampanye akan berlangsung selama 75 hari hingga 10 Februari 2024. Setelah masa kampanye selesai, tahapan pemilu akan memasuki masa tenang selama 3 hari yakni 11-13 Februari 2024.

Lalu, pada 14 Februari 2024 akan digelar pemungutan suara serentak di seluruh Indonesia. Tak hanya untuk memilih presiden dan wakil presiden, tetapi juga anggota DPD, DPR, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA