Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Punya Mental Baja, Ternyata Anies Sering Dikeroyok Sejak Kecil

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 14 Desember 2023, 16:43 WIB
Punya Mental Baja, Ternyata Anies Sering Dikeroyok Sejak Kecil
Anies Baswedan bersama ibunda Aliyah Rasyid dalam podcast Ustaz Abdul Somad/Net
rmol news logo Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan dikenal sebagai figur yang cerdas dan memiliki karakter tenang meski kerap mendapat cemoohan bahkan difitnah.

Menurut Ibunda Anies, Aliyah Rasyid, sejak kecil Anies sudah dididik menjadi sosok yang tangguh, tidak manja, dan disiplin. Sehingga, tidak heran jika Anies dewasa memiliki mental baja.

"Anies sejak kecil agak bandel tapi tidak cengeng," kata Aliyah seperti dikutip redaksi saat menjadi narasumber Channel YouTube Ustadz Abdul Somad Official, Kamis (14/12).

Aliyah tak begitu heran jika saat ini Anies kerap diserang. Sebab sejak masih kecil, Anies sudah sering dikeroyok oleh teman sebayanya.

"Pernah suatu hari Anies dikeroyok kawan-kawannya, Ibu hanya menonton, karena menganggap tidak bahaya bagi Anies," cerita Aliyah sambil tertawa.

Anies Baswedan memboyong Ibundanya serta istrinya Fery Farhati saat berkampanye ke Pekanbaru, Riau, Rabu kemarin (13/12).

Anies dan keluarga bersilaturahmi ke kediaman UAS yang berada di Rumah Omak, Yayasan Pesantren Hj. Rohana, Kampar, Riau.

Tak hanya berkunjung, capres yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu juga bermalam di kediaman Ustaz Abdul Somad.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA