Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dari Riau, Anies Lanjutkan Kampanye ke Jambi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 14 Desember 2023, 09:07 WIB
Dari Riau, Anies Lanjutkan Kampanye ke Jambi
Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan/RMOL
rmol news logo Usai mengunjungi Riau, calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan langsung terbang menuju Provinsi Jambi untuk melanjutkan kampanye hari ke-17, Kamis (14/12).

Di Jambi, jagoan Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu akan berkunjung ke Pasar Pagi Angso Duo untuk mendengarkan aspirasi masyarakat.

Selanjutnya, capres yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu akan menemui para mahasiswa untuk berdialog dalam acara "Tanyo Bang Anies" di Abadi Convention Center.

Masih di lokasi yang sama, selepas Ishoma, capres yang berpasangan dengan Muhaimin Iskandar itu akan melakukan pertemuan terbatas dengan pendukungnya dan silaturahmi bersama ulama se-Jambi.

Sementara, untuk cawapres Muhaimin Iskandar, masih menjalani ibadah umrah. Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa itu dijadwalkan pulang ke Indonesia tanggal 17 Desember mendatang.
 
Masa kampanye akan berlangsung selama 75 hari hingga 10 Februari 2024. Setelah masa kampanye selesai, tahapan pemilu akan memasuki masa tenang selama 3 hari yakni 11-13 Februari 2024.

Lalu, pada 14 Februari 2024 akan digelar pemungutan suara serentak di seluruh Indonesia. Tak hanya untuk memilih presiden dan wakil presiden, tetapi juga anggota DPD, DPR, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA