Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nasdem: Debat Semalam Panggung Mas Anies

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 13 Desember 2023, 15:20 WIB
Nasdem: Debat Semalam Panggung Mas Anies
Wakil Ketua Umum Partai Nasdem, Ahmad Ali di Riau, Rabu (13/12)/RMOL
rmol news logo Partai Nasdem puas dengan gagasan yang disampaikan Capres Nomor Urut 1 Anies Baswedan dalam debat perdana yang digelar KPU, Selasa malam (12/12).

"Panggung debat semalam itu adalah panggungnya Mas Anies," ungkap Wakil Ketua Umum Partai Nasdem, Ahmad Ali di sela-sela mendampingi Anies yang berkampanye di Riau, Rabu (13/12).

Head Coach Timnas Amin ini membeberkan, Anies menyampaikan gagasan soal hukum, HAM dan korupsi dengan sangat lugas dan mewakili keinginan rakyat Indonesia.

Menurutnya, penampilan Anies semalam yang menguasai persoalan namun tetap santun saat memberikan jawaban maupun sanggahan, bisa merebut hati masyarakat khususnya swing voter maupun undecided voter.

"Tentunya kita berharap perdebatan berikutnya itu semakin lebih terbuka, sehingga kemudian mengeksplor hal-hal yang selama ini mungkin tabu untuk diucapkan," tandas Ahmad Ali.

Acara debat Capres semalam berlangsung sengit. Anies bertekad ingin mengembalikan marwah negara hukum, bukan negara kekuasaan seperti yang saat ini terjadi.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA