Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Debat Capres Perdana, Prabowo Dinilai Paling Bijaksana

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Selasa, 12 Desember 2023, 23:16 WIB
Debat Capres Perdana, Prabowo Dinilai Paling Bijaksana
Ketua umum Rampai Nusantara, Mardiansyah (tengah) usai nonton bareng Rampai Nusantara di Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (12/12)/Ist
rmol news logo Capres Nomor Urut 2, Prabowo Subianto dinilai menjadi capres paling bijaksana dalam perguliran debat perdana di KPU, Selasa (12/12).

Ketua umum Rampai Nusantara, Mardiansyah yang biasa dipanggil Semar menilai pernyataan dan sikap Prabowo menunjukkan kelasnya sebagai negarawan.

"Kami semakin yakin bahwa Prabowo Subianto merupakan orang yang paling tepat untuk memimpin Indonesia kedepan, gagasannya jelas dalam menghadapi tantangan bangsa ke depan," jelas Semar usai nonton bareng Rampai Nusantara di Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (12/12).

"beliau sudah selesai dengan dirinya sehingga sangat tulus dalam menyampaikan semua pikiran dan ide besarnya dengan sama sekali tidak tendensius," tambahnya.

Mardiansyah yang juga aktivis 98 menganggap dua pasangan lain justru fokus menyerang pada isu-isu klasik dan populis saja.

"Soal IKN Prabowo jelas, soal pemberantasan korupsi dia tegas akan memperkuat lembaga hukum dan KPK, dan perlu diketahui bahwa dalam isu korupsi hanya Prabowo yang tidak pernah dipanggil oleh KPK, sedangkan Anies dan Ganjar pernah dipanggil jadi dapat dikatakan Prabowo tidak abu-abu sama sekali beliau," beber Semar.

Dia juga mengapresiasi Prabowo yang beberapa kali menyerukan persatuan dan kesatuan bangsa dan tidak mengorbankan kepentingan nasional demi kekuasaan semata.

"Apa yang kami lihat, Prabowo paling bijaksana, beliau tahu mana yang harus diberikan penegasan kepada masyarakat yaitu persatuan, kesatuan bangsa dan tidak mau ada perpecahan di dalam masyarakat menjelang Pemilu," ungkap dia.

"Kami menilai Prabowo menunjukan kelasnya sebagai orang yang sudah sangat berpengalaman," pungkas Mardiansyah. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA