Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lewat Debat, Ketua TPN Berharap Masyarakat Semakin Paham Gagasan Ganjar-Mahfud

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 12 Desember 2023, 17:28 WIB
Lewat Debat, Ketua TPN Berharap Masyarakat Semakin Paham Gagasan Ganjar-Mahfud
Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid/RMOL
rmol news logo Kubu Ganjar Pranowo-Mahfud MD menatap debat perdana dengan optimisme tinggi. Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid bahkan yakin pasangan nomor urut 3 ini akan melibas habis pertanyaan debat nanti.

Keyakinan didasari pada background Mahfud MD yang sudah malang melintang di dunia hukum tanah air. Sementara debat akan mengusung tema tentang hukum, HAM, pemberantasan korupsi, penguatan demokrasi, peningkatan layanan publik, dan kerukunan warga.

“Insya Allah semuanya bisa lancar. Mas Ganjar dan Prof Mahfud sudah siap untuk melaksanakan debat hari ini,” kata Arsjad kepada wartawan di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (12/12).

Arsjad berharap seluruh rakyat Indonesia bisa menyimak dengan baik gagasan Ganjar-Mahfud perihal hukum dan demokrasi, untuk Indonesia yang lebih unggul.

“(Harapannya) seluruh rakyat Indonesia bisa lebih mengenal siapa Mas Ganjar, siapa Prof Mahfud, dan apa gagasan, program yang akan dibawa untuk rakyat Indonesia,” demikian Arsjad.

Sedianya, Ganjar-Mahfud bersama rombongan akan berkumpul terlebih dahulu di Gedung High End, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, sebelum berangkat bersama-sama ke Gedung KPU RI untuk mengikuti debat kandidat. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA