Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nobar Debat Perdana, Timnas Amin Pasang Layar Raksasa hingga Gelar Bazar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 12 Desember 2023, 15:45 WIB
Nobar Debat Perdana, Timnas Amin Pasang Layar Raksasa hingga Gelar Bazar
Persiapan nobar debat perdana di Sekretariat Timnas Amin, Jalan Diponegoro 10, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (12/12)/RMOL
rmol news logo Berbagai persiapan terus dilakukan tim nasional pemenangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Timnas Amin) untuk acara nonton bareng alias nobar debat perdana capres-cawapres yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) malam ini, Selasa (12/12).

Nobar akan digelar di dua lokasi yakni Rumah Perubahan di Jalan Brawijaya X No 46, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dan di Sekretariat Timnas Amin di Jalan Diponegoro 10, Menteng, Jakarta Pusat.

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, di Sekretariat Timnas Amin di Jalan Diponegoro 10, sudah terpasang layar raksasa dan tenda bernuansa putih-biru serta kursi yang mulai ditata.

Untuk menunjang acara, turut dilengkapi lighting dan sound system, serta misty fan, juga AC Portabel agar suhu di lokasi menjadi sejuk. Sehingga memberi rasa kenyamanan.

Sementara, pantauan di Rumah Perubahan Jalan Brawijaya X, Jakarta Selatan, layar raksasa juga akan dipasang. Spesialnya, di lokasi ini digelar bazar yang menyajikan berbagai macam kuliner.

Acara akan digelar mulai pukul 16.00 WIB diawali dengan mimbar bebas dan hiburan musik. Sementara debat baru akan berlangsung pukul 19.00 WIB.

Kepada para pendukung dan simpatisan Amin dipersilahkan untuk dapat hadir. Meski begitu, panitia mengimbau para pendukung untuk tidak membawa kendaraan pribadi.

Debat perdana capres-cawapres 2024 akan dilaksanakan di Kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat. Acara ini juga akan disiarkan melalui Channel YouTube KPU dan disiarkan secara langsung oleh sejumlah stasiun televisi.

Tema debat pertama adalah Pemerintahan, Hukum, HAM, Pemberantasan Korupsi, Penguatan Demokrasi, Peningkatan Layanan Publik dan Kerukunan Warga.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA