Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Optimis Unggul Debat, Anies-Muhaimin Siap Rebut Hati Pemilih

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 12 Desember 2023, 14:30 WIB
Optimis Unggul Debat, Anies-Muhaimin Siap Rebut Hati Pemilih
Pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar/Net
rmol news logo Tidak hanya menguasai materi debat, Pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar disebut unggul secara pengalaman dan memiliki rekam jejak dan rekam karya yang jelas.

Hal ini disampaikan Jurubicara Tim Nasional Pemenangan Anies-Muhaimin (Timnas Amin), Billy David Nerotumilena menanggapi persiapan debat perdana yang akan digelar malam ini, Selasa (12/12).

"Lahir dan batin Anies-Muhaimin siap menghadiri debat dan membuat orkestrasi untuk memenangkan banyak hati pemilih," kata Billy di Jakarta, saat dihubungi Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (12/12).

Adapun tema debat pertama soal Pemerintahan, Hukum, HAM, Pemberantasan Korupsi, Penguatan Demokrasi, Peningkatan Layanan Publik dan Kerukunan Warga.

Billy membeberkan, selama menjadi Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022, Anies sukses menghadirkan pemerintahan yang kolaboratif dan mencetak banyak prestasi serta meraih berbagai penghargaan.

Dalam upaya pemberantasan korupsi, Anies pernah menjadi komite etik KPK dan ketika menjabat Gubernur Jakarta membentuk KPK Ibukota.

Selanjutnya dalam hal layanan publik, Anies  berhasil mengembangkan Super App JAKI yang menyediakan layanan masyarakat untuk berbagai kebutuhan hanya melalui gadget. Bahkan JAKI pada 2022 berhasil meraih top inovasi dari Kemenpan RB.

Untuk kerukunan warga, sambung Billy, Anies mengakselerasi perizinan rumah ibadah selama  bertugas di Jakarta dan memberikan kesempatan untuk semua agama merayakan hari besarnya di ruang publik.

"DKI Jakarta selama Pak Anies memimpin tidak pernah terjadi kericuhan ataupun keributan apapun," terang Billy.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA