Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tepat Harbolnas, PAN Luncurkan Blue Squad Store

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 12 Desember 2023, 12:57 WIB
Tepat Harbolnas, PAN Luncurkan Blue Squad Store
Official apparel Partai Amanat Nasional (PAN)/Ist
rmol news logo Politik riang gembira yang dihadirkan Partai Amanat Nasional (PAN) pada Pemilu 2024, tidak berhenti di konten media sosial saja. PAN juga meluncurkan Blue Squad Store.

Blue Squad Store adalah katalog official apparel PAN, yang dirilis di semua platform e-commerce pada 12 Desember 2023, bersamaan dengan event akbar Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas).

Ketua DPP PAN, Zita Anjani, mengatakan inisiatif Blue Squad Store datang dari banyaknya pertanyaan tentang baju yang dikenakan para Blue Squad, yang merupakan kader-kader PAN dari kalangan artis dan influencer serta anak muda.

"Orang-orang banyak yang tanya, bajunya beli di mana? Mereka ingin punya juga. Jadi kita kepikiran untuk produksi bajunya lebih banyak," ujar Zita dalam keterangan tertulis, Selasa (12/12).

Baju-baju Blue Squad Store terdiri dari beragam model dan warna. Di antaranya blazer dengan emblem bordir, jaket varsity, jaket hoodie, kemeja biru dan putih dengan emblem, hingga rompi denim.

Zita menambahkan Blue Squad Store bukan hanya gaya-gayaan. Proses produksi yang melibatkan produsen pakaian lokal adalah bentuk dukungan PAN terhadap UMKM.

"UMKM tuh antusias banget waktu menerima pesanan dari kita. Jadinya kita senang karena inisiatif ini bisa memberdayakan banyak orang," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA