Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Koalisi Amin Gelar Nobar Debat di Rumah Perubahan dan Sekretariat Timnas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 12 Desember 2023, 07:46 WIB
Koalisi Amin Gelar Nobar Debat di Rumah Perubahan dan Sekretariat Timnas
Koalisi Perubahan untuk Persatuan menggelar nobar debat perdana bersama pendukung Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar/Net
rmol news logo Koalisi Perubahan untuk Persatuan yang mengusung Capres-cawapres Nomor Urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar akan menggelar nonton bareng alias nobar debat perdana yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Selasa (12/12).

Nobar akan digelar di dua lokasi, yakni Rumah Perubahan di Jalan Brawijaya X No 46, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dan di Sekretariat Timnas Amin di Jalan Diponegoro 10, Menteng, Jakarta Pusat.

Acara akan digelar sejak pukul 15.30 WIB diawali dengan mimbar bebas dan hiburan musik. Sementara debat baru akan berlangsung pukul 19.00 WIB.

Kepada para pendukung dan simpatisan dipersilakan untuk dapat hadir. Meski begitu, panitia mengimbau para pendukung untuk tidak membawa kendaraan pribadi.

Debat perdana capres-cawapres 2024 akan dilaksanakan di Kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat. Acara ini juga akan disiarkan melalui Channel YouTube KPU dan disiarkan secara langsung oleh sejumlah stasiun televisi.

Tema debat pertama adalah pemerintahan, hukum, HAM, pemberantasan korupsi, penguatan demokrasi, peningkatan layanan publik, dan kerukunan warga. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA