Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bertemu Timnas Pemenangan, Relawan Amin Yakin Raih 50 Persen Suara di Banten

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 11 Desember 2023, 16:48 WIB
Bertemu Timnas Pemenangan, Relawan Amin Yakin Raih 50 Persen Suara di Banten
Relawan Amin Banten saat bertemu Timnas Pemenangan Amin yang dipimpin Deputi Timnas Hendry Harmen, di Kabupaten Lebak, Banten/Ist
rmol news logo Simpul relawan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) di Provinsi Banten, yakin bisa meraih sedikitnya 50 persen suara dalam Pilpres yang akan digelar 14 Februari 2024.

Hal tersebut disampaikan sejumlah perwakilan Relawan Amin Banten saat bertemu Timnas Pemenangan Amin yang dipimpin Deputi Timnas Hendry Harmen, di Kabupaten Lebak, Banten.

Dalam pertemuan itu relawan dan tokoh yang hadir meyakinkan Timnas Pemenangan Amin, mereka akan bisa meraih lebih 50 persen suara di Banten dalam Pilpres 2024.

Bahkan untuk Kabupaten Lebak, para relawan AMIN menyampaikan keyakinannya bisa meraih sampai 60 persen suara.

Menanggapi hal itu, Deputi Timnas Pemenangan Amin, Hendry Harmen, memberikan semangat kepada para relawan untuk terus berjuang memenangkan AMIN.

Hendry menyampaikan, persoalan bangsa saat ini seperti kemiskinan, keadilan sosial, dan hukum yang tidak berpihak pada kebenaran, hanya bisa diatasi oleh pasangan yang membawa semangat dan tekad perubahan yaitu Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

"Karena itu, pasangan Amin harus menang untuk perjuangan perubahan," ujar Hendry dalam keterangan tertulis, Senin (11/12).

Sementara, tokoh militer Mayjen TNI (Purn) Soenarko, meminta relawan menjaga TPS sampai perhitungan suara di kecamatan dan kabupaten/kota.

"Jangan sampai suara Amin dicurangi karena indikasi terjadinya kecurangan semakin jelas," demikian Soenarko.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA