Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Diskusi Bareng Pengusaha, Anies Akan Beberkan Roadmap Perekonomian ke Depan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 11 Desember 2023, 10:36 WIB
Diskusi Bareng Pengusaha, Anies Akan Beberkan Roadmap Perekonomian ke Depan
Calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan/Ist
rmol news logo Masa kampanye Pemilu 2024 memasuki hari ke-14 pada Senin (11/12). Masing-masing kandidat capres-cawapres semakin intens mengkampanyekan gagasannya.

Seperti calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan, dijadwalkan menghadiri acara yang digagas Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) di  Auditorium Menara Bank Mega, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pukul 10.00 WIB.

Anies akan berdiskusi dengan para pengusaha membahas banyak isu. Sesuai tema, Anies juga akan membahas roadmap perekonomian Indonesia 2024-2029.

Sementara untuk agenda cawapres Muhaimin Iskandar, berdasarkan informasi yang dihimpun, masih menjalani kegiatan internal.

Masa kampanye akan berlangsung selama 75 hari hingga 10 Februari 2024. Setelah masa kampanye selesai, tahapan pemilu akan memasuki masa tenang selama tiga hari yakni 11-13 Februari 2024.

Selanjutnya, pada 14 Februari 2024 akan digelar pemungutan suara serentak di seluruh Indonesia. Tak hanya untuk memilih presiden dan wakil presiden, tetapi juga anggota DPD, DPR, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota.

Para capres sendiri akan mengikuti debat yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Selasa besok (12/12).

Tema debat pertama adalah Pemerintahan, Hukum, HAM, Pemberantasan Korupsi, Penguatan Demokrasi, Peningkatan Layanan Publik dan Kerukunan Warga.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA