Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Singgung Realita, Timnas Amin Tak Ambil Pusing Hasil Survei selalu Terbawah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 10 Desember 2023, 13:16 WIB
Singgung Realita, Timnas Amin Tak Ambil Pusing Hasil Survei selalu Terbawah
Pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar/RMOL
rmol news logo Sejumlah lembaga survei masih menempati pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) di posisi terbawah.

Pasangan Amin tertinggal dari Pasangan Nomor Urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dan Pasangan Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Menanggapi hal ini, Kapten tim nasional pemenangan Anies-Muhaimin (Timnas Amin), Marsekal Madya TNI (Purn) Muhammad Syaugi Alaydrus mengatakan, hasil survei tak membuat pasangan Amin pesimis.

"Survei itu kalau pun masih nomor tiga, itu sebagai pemacu semangat kerja kami untuk terus ditingkatkan," katanya di Rumah Perubahan, Jalan Diponegoro 10, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (10/12).

Di sisi lain, mantan pilot pesawat tempur F-16 dan Kepala Basarnas itu menyatakan, kegiatan jagoan Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu di berbagai daerah selalu dipadati massa pendukung.

"Kunjungan-kunjungan Pak Anies maupun Pak Muhaimin ke berbagai pelosok itu kita lihat sendiri kan, bagaimana banyaknya manusia yang hadir. Itu sudah menunjukkan realita," tegasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA