Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Timnas Amin Tak Khawatir Kasus Formula E Disinggung saat Debat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 10 Desember 2023, 11:18 WIB
Timnas Amin Tak Khawatir Kasus Formula E Disinggung saat Debat
Kapten tim nasional pemenangan Anies-Muhaimin (Timnas Amin), Marsekal Madya TNI (Purn) Muhammad Syaugi Alaydrus/RMOL
rmol news logo Pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar sangat siap menghadapi debat Capres-cawapres yang akan diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU), Selasa (12/12) mendatang.

Tema debat pertama adalah Pemerintahan, Hukum, HAM, Pemberantasan Korupsi, Penguatan Demokrasi, Peningkatan Layanan Publik dan Kerukunan Warga.

Menurut Kapten tim nasional pemenangan Anies-Muhaimin (Timnas Amin), Marsekal Madya TNI (Purn) Muhammad Syaugi Alaydrus, Anies dan Muhaimin memiliki rekam jejak dan karya yang jelas dalam pemerintahan dan konsisten mendukung pemberantasan korupsi.  

Timnas Amin pun tak khawatir jika isu korupsi Formula E yang pernah dialamatkan ke Anies dimanfaatkan pasangan calon sebelah untuk menjatuhkan jagoan Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu.

"Nggak apa-apa kalau itu (Formula E) disinggung. Itu kan sudah selesai. Pak Anies juga sudah menjelaskan," kata Syaugi saat diwawancarai Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (10/12).

Mantan pilot pesawat tempur F-16 dan Kepala Basarnas itu menyatakan, Anies Baswedan selama menjabat Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 tidak pernah melanggar hukum.

"Jadi kami nggak khawatir. Karena Pak Anies selalu pegang aturan," tegas Syaugi Alaydrus.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA