Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Meski Tak Lolos Pemilu, Partai Pelita Tetap Dukung Pasangan Amin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 10 Desember 2023, 08:24 WIB
Meski Tak Lolos Pemilu, Partai Pelita Tetap Dukung Pasangan Amin
Rumah Perubahan, Jalan Diponegoro 10, Menteng, Jakarta Pusat/RMOL
rmol news logo Dukungan untuk pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar semakin meluas. Partai Pelita pun akan ikut ambil bagian.

Meski tidak lolos menjadi peserta Pemilu, Partai Pelita tidak kehilangan semangat untuk mencerahkan hati nurani bangsa.

Partai besutan Din Syamsuddin ini akan terus melakukan pendidikan politik, kaderisasi, dan menjalankan fungsinya dengan mengawal pesta demokrasi lima tahunan.

Deklarasi dukungan tersebut akan dilaksanakan pada hari ini Minggu (10/12) di Rumah Perubahan, Jalan Diponegoro 10, Menteng, Jakarta Pusat pukul 09.00 WIB.

Nantinya Kapten Tim Nasional Pemenangan Anies-Muhaimin (Timnas Amin), Marsekal Madya TNI (Purn) Muhammad Syaugi Alaydrus, akan hadir langsung dalam deklarasi dukungan tersebut.

Selain menyampaikan dukungan, juga akan dibentuk Organ Relawan Pelita Perubahan yang bertugas menjadi penyambung lidah menyampaikan visi misi dan program pasangan Amin ke masyarakat.

Partai Pelita baru saja melakukan pengukuhan pengurus partai untuk periode 2022-2027 yang dipimpin oleh Ketua Umum Ari Chandra Kurniawan dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Saifullah Abu Bakar.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA