Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Janji Berantas Korupsi, Mahfud MD Minta Dukungan Milenial dan Gen Z Menangkan Pilpres 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 10 Desember 2023, 01:16 WIB
Janji Berantas Korupsi, Mahfud MD Minta Dukungan Milenial dan Gen Z Menangkan Pilpres 2024
Calon Wakil Presiden nomor urut 3, Mahfud MD diwawancarai Joe Project P/RMOLJabar
rmol news logo Pasangan calon presiden-wakil presiden, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, berjanji akan menegakkan hukum dan memberantas korupsi hingga ke akar-akarnya, kalau ditakdirkan memimpin Indonesia pada 2024 mendatang.

Demikian disampaikan calon wakil presiden nomor urut 3, Mahfud MD, dalam acara "Meet and Greet Bareng Mang Mahfud" di Jalan Maskumambang 39, Kota Bandung, Sabtu (9/12).

"Untuk itu kita perlu dukungan dari masyarakat, terutama anak-anak milenial dan Gen Z," kata sosok yang saat ini masih menjabat Menko Polhukam RI itu, dikutip Kantor Berita RMOLJabar, Sabtu (9/12).

Mahfud menjelaskan, korupsi yang dilakukan para oknum pejabat dan pengusaha itu telah merampas hak rakyat untuk hidup sejahtera.

"Seharusnya, anda semua mendapat banyak, tapi korupsi di Indonesia begitu luar biasa, sehingga kemiskinan hingga kini masih banyak," ujarnya.

Diakui Mahfud, pemerintah selama ini sudah berupaya mengentaskan kemiskinan dan bisa mengurangi angka kemiskinan dengan hasil cukup bagus.

"Tapi seandainya korupsi bisa kita berantas habis, kekayaan negara bisa dibagi lebih merata," tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA