Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Disambangi Anies, Keluarga Besar Eyang Hasan dan Tokoh Masyarakat Kuningan Resmi Dukung Amin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 10 Desember 2023, 00:59 WIB
Disambangi Anies, Keluarga Besar Eyang Hasan dan Tokoh Masyarakat Kuningan Resmi Dukung Amin
Capres nomor urut 1, Anies Baswedan, saat Napak Tilas Eyang Hasan Maolani di Kecamatan Garawangi, Kabupaten Kuningan, Sabtu (9/12)/Istimewa
rmol news logo Keluarga besar Eyang Hasan Maolani dan tokoh masyarakat di Kuningan mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin).

Hal itu diungkapkan saat Anies melakukan Napak Tilas Eyang Hasan Maolani di Jalan Raya Garawang Nomor 01, Lengkong, Kecamatan Garawangi, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

"Kami semua (keturunan Eyang Hasan Maolani) telah ikhtiar mengikuti jejak guru-guru kami. Kita ikut mereka untuk menitipkan amanah (memimpin negara) ini kepada bapak," ucap perwakilan keluarga besar Eyang Hasan Maolani, KH Farid Farohul Musthofa, Sabtu (9/12).

Lebih lanjut, perwakilan dari keluarga Eyang Hasan membacakan deklarasi resmi yang dipimpin oleh KH Fitriadi Siraj.

"Dengan ini, kami segenap alim ulama dan khuriyah Eyang Hasan Maolani Kabupaten Kuningan dengan kesungguhan hati dan sukarela menyatakan mendukung pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar pada pemilihan presiden dan wakil presiden periode 2024-2029," tutur KH Fitriadi Siraj.

KH Fitriadi menambahkan, pihaknya akan berkomitmen dan bekerjasama dengan semua pihak secara maksimal guna memperjuangkan kemenangan pasangan Amin pada kontestasi Pilpres 2024.

"Dengan bertawakal kepada Allah SWT, kami segenap para ulama berdoa kepada Allah dengan sepenuh hati. Semoga pasangan Anies Baswedan dan Gus Muhaimin Iskandar senantiasa ada di dalam lindungan Allah dan ridho-Nya," ucapnya.

"Demikian, pernyataan singkat dan deklarasi kami. Semoga Allah meridhoi dan memudahkan langkah-langkah dan perjuangan kita semua," pungkas KH Fitriadi. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA