Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PRP: Organisasi Harus Solid untuk Merawat Budaya dan Majukan Masyarakat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yudhistira-wicaksono-1'>YUDHISTIRA WICAKSONO</a>
LAPORAN: YUDHISTIRA WICAKSONO
  • Jumat, 08 Desember 2023, 20:13 WIB
PRP: Organisasi Harus Solid untuk Merawat Budaya dan Majukan Masyarakat
Pelantikan Ketua DPW PRP Papua Barat Yugga Tri Surahman, di Hotel Swiss Bel Hotel Manokwari, Jumat (8/12)/Ist
rmol news logo Kehadiran organisasi Perhimpunan Rakyat Progresif (PRP), memberikan arti tersendiri bagi masyarakat Papua Barat dalam mencari solusi dari persoalan yang dihadapi.

Begitu dikatakan Yugga Tri Surahman, usai dilantik menjadi Ketua DPW PRP Papua Barat di Hotel Swiss Bel Hotel Manokwari, Jumat (8/12).

"Saat ini kita dihadapkan dengan berbagai banyak isu persoalan, mulai dari pendidikan, kesenjangan sosial dan ekonomi yang belum merata di tanah Papua Barat," ujar Yugga.

Yugga menyampaikan, saat ini memang pemerintah pusat maupun tingkat daerah terus berbenah diri, memperbaiki semua yang menjadi kebutuhan masyarakat khususnya di tanah Papua.

Katanya, pemerintah pusat dan daerah terus menggandeng organisasi kemasyarakatan guna ikut serta membangun masyarakat yang kuat dan kokoh, membangkitkan semangat merah putih agar mendapatkan kehidupan yang layak dilihat dari semua aspek.

Untuk itu, lanjutnya, pentingnya organisasi yang kuat dan kokoh serta harus bersinergi dengan masyarakat baik di daerah perkotaan sampai ke pelosok daerah.

"Penting pula organisasi harus memiliki solidaritas yang kuat dan kokoh dalam memelihara sebuah kebudayaan dan politik pendidikan yang mengarah pada masyarakat yang maju," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA