Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bintang Mercy Dukung Duet Amin, Demokrat: Kader Beneran Solid Dukung Prabowo-Gibran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 06 Desember 2023, 18:37 WIB
Bintang Mercy Dukung Duet Amin, Demokrat: Kader Beneran Solid Dukung Prabowo-Gibran
Koordinator Jurubicara DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra/RMOL
rmol news logo Organisasi Bintang Mercy Perubahan resmi mendukung pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin).

Bintang Mercy Perubahan diperkuat mantan kader Partai Demokrat yang terdiri dari pendiri, mantan pengurus DPP, DPD dan DPC. Tidak sedikit dari mereka yang pernah duduk di DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota.

Menanggapi hal ini, Koordinator Jurubicara DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra, mengatakan dukungan Bintang Mercy kepada pasangan Amin tak ada hubungannya dengan Partai Demokrat.

"Nama-nama itu juga sudah lama tidak pernah kami dengar kiprahnya di Demokrat, bahkan setahu kami ada yang sudah dipecat," kata Herzaky saat dikonfirmasi Kantor Berita Politik RMOL melalui pesan WhatsApp, Rabu (6/12).

Sejumlah mantan kader Partai Demokrat yang menyatakan mendukung pasangan Amin diantaranya Ahmad Thoriq, Ramadhan Pohan, Hencky Luntungan, M. Hasyim Husein, Anton Rivai, Yus Sudarso, Yoyok Hadi Utomo dan Berlian Idris.

"Kami, kader Partai Demokrat yang beneran, solid dan kompak bersama Mas AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) fokus memenangkan (Paslon Nomor Urut 2) Prabowo-Gibran dan Demokrat," tegas Herzaky.

Merapatnya Bintang Mercy Perubahan kepada pasangan Amin diumumkan lewat jumpa pers yang digelar di Rumah Perubahan, Jalan Diponegoro 10, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu Siang (6/12).

“Kami sangat paham dengan apa yang dilakukan (Amin), kami menjadi bagian dari Partai Demokrat dan sekarang berada di luar karena ingin melakukan perubahan,” kata Ketua Umum Bintang Mercy Perubahan, Mohamad Sukri.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA