Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Timnas Amin Jabar: Anies Baswedan Simbol Gerakan Perubahan yang Diinginkan Rakyat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 06 Desember 2023, 05:12 WIB
Timnas Amin Jabar: Anies Baswedan Simbol Gerakan Perubahan yang Diinginkan Rakyat
Ketua Harian TKD Pasangan Amin Jawa Barat, Iwan Hermawan/Net
rmol news logo Rakyat Indonesia banyak yang kecewa dengan kondisi sosial ekonomi saat ini dan ingin segera ada perubahan nyata menuju situasi yang lebih baik. Hal itu mendorong banyak relawan yang bergabung mendukung pasangan nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin), di Pilpres 2024.

"Keinginan perubahan adalah gerakan yang lahir dari rakyat. Menginginkan perubahan untuk perbaikan bangsa dan Negara. Karena itu banyak relawan yang ikut mendukung cita-cita bersama ini," ucap Ketua Harian Timnas Amin Jawa Barat, Iwan Hermawan, dalam keterangannya, Selasa (5/12).

Sepakat dengan para relawan, politikus PKS ini menilai bahwa para pejabat yang diberi amanah memimpin pemerintahan sudah gagal mengelola negara.

“Kondisi ekonomi terus memburuk. Kehidupan berdemokrasi semakin jelek. Rakyat kecil semakin terjepit karena harga-harga naik saat banyak yang menganggur dan pekerjaan sulit. Hutan dibabat, posisi Indonesia di pentas dunia juga menurun,” tutur Iwan, dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

Menurutnya, sosok Anies Baswedan kini sudah jadi simbol Gerakan Perubahan yang muncul secara masif dari kalangan akar rumput.

“Anies hadir jadi sosok yang diharapkan oleh masyarakat untuk memimpin perubahan di Indonesia sesuai visi misi yang sudah disampaikannya ke publik,” kata Anggota DPRD Kota Bandung itu.

Disinggung soal solusi yang ditawarkan kubunya atas permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat, Iwan pun membeberkan 16 program prioritas pasangan Amin. Mulai dari program buat para pedagang, pengusaha besar, para mahasiswa dan pelajar, hingga program buat para buruh. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA